Fascination About prabowo khofifah

Wiki Article



Having said that, despite the controversial US diplomatic attempts to usher in Prabowo, I argue that the check out is not going to result in important defence field cooperation among the two international locations.

Dia menyatakan bahwa setelah deklarasi, banyak rekan mantan aktivis yang bergabung dalam mendukung Prabowo.

Hingga saat ini, Munafrizal menyatakan tidak ada keputusan hukum yang menyatakan Prabowo Subianto bersalah dalam pelanggaran HAM pada 1997-1998. Karena itu, dia menilai pandangan sejumlah orang yang menganggap dan memperlakukan Prabowo seolah-olah nyata bersalah menurut hukum adalah tidak adil.

Next, the Defense Ministry experienced not shared categorised information and facts and detailed protection designs with Fee I users. Committee users admitted they weren't briefed or consulted on prepared buys of Italian frigates when responding to Italian media stories.

Puan mengatakan semua orang punya kesempatan sama untuk maju sebagai cawapres, tetapi tak boleh memandang gender atau pun tua dan muda.

Apabila uji materi itu akhirnya memungkinkan seseorang yang berusia 35 tahun untuk maju dalam kontestasi Pilpres, maka batu sandungan utama Gibran akan hilang.

Given the circumstances, Prabowo can be tempted to roll the dice one previous time. Beneath Indonesia’s election laws, presidential candidates will have to acquire in excess of 50 % of the popular vote to win outright. Prabowo now stands an excellent potential for rendering it to some next spherical.

Dengan demikian persoalan politik identitas tidak bisa dilihat sebagai persoalan pemilu saja, dan ini akan menjadi kerja keras bagi pemerintah dan masyarakat sipil yang ingin melihat Indonesia dengan keberagaman.

Namun dirinya sempat menyampaikan permohonan maafnya karena tidak dapat hadir langsung ke Surabaya lantaran ada agenda yang berbarengan menjalankan tugas negara sebagai Menteri Pertahanan.

"Kita sudah punya keputusan di Muktamar Lampung terkait perampasan tanah oleh negara atau korporasi. Putusan muktamar sebagai panduan untuk menyikapi masalah Rempang dan serupa, yaitu perampasan tanah warga atau korporasi untuk tujuan-tujuan yang tidak sesuai dengan kemaslahatan rakyat," kata Ulil.

The concept of a Prabowo-Ganjar or Ganjar-Prabowo coalition has to date prompted blended reactions in the leaders’ two political functions. Even though Gerindra welcomes The thought, the PDI-P has nonetheless to declare a prospect of kind any alliances, and its assist for Ganjar, Irrespective of his level of popularity, is uncertain.

Pemilu 2019: Dengan pesawat Hercules hingga gerobak sapi, surat suara tiba di tempat-tempat terpencil

Prabowo, a 68-yr-aged former special forces commander, has extensive been a controversial determine in Indonesia, accused of involvement with military services crimes in spots prabowo pelanggar ham like East Timor that have gained him scorn amid human legal rights advocates.

Dia berpendapat bahwa Prabowo akan berkomitmen untuk menyelesaikan kasus-kasus ini dengan pendekatan non-yudisial melalui peraturan tersebut.

Report this wiki page